Info Shared menyediakan berbagai macam "Movie" berjenis Box Office, Indonesia, Anime dan lain-lain untuk penggemar film yang di share secara gratis dengan tipe High Quality dan High Definition atau yang biasa saja
MUSIC
Info Shared menyediakan berbagai macam "Music" dari Billboard, Indonesia, Korea, Anime dan lain-lain yang di share untuk para penggemar musik secara gratis dengan tipe Music Video atau File Music MP3
INFORMATION
Info Shared menyediakan berbagai macam "Information" dari berbagai informasi yang ada di seluruh dunia yang di share untuk anda semua agar menambah ilmu pengetahuan
VEHICLES
Info Shared menyediakan berbagai macam "Vehicles" dari berbagai jenis kendaraan yang ada di seluruh dunia dengan berbagai kegunaan yang di share untuk anda semua agar menambah pengetahuan tentang kendaraan
GAMES
Info Shared menyediakan berbagai macam "Game" dari berbagai jenis games yang ada di seluruh dunia dengan berbagai tipe permainan yang di share untuk anda semua secara gratis
Software
Info Shared menyediakan berbagai macam "Software dari berbagai jenis software dan kegunaannya dalam beragam versi di seluruh dunia yang di share untuk anda semua secara gratis
Others
Masih banyak yang lainnya yang tidak tercantum dalam kategori
Pembangunandimulaipadaawal 2008, selama prosedur penelitianCRH2-300(kemudianCRH2C),CSRdilakukanlebihdari1000testeknisyang mencakup17bidangtertentusepertikinerjadinamis,koleksisaat inipantograph-catenary,aerodinamis, dan kinerja traksi.CSRmenemukanteknologiuntukmeningkatkan kecepatanmaksimal.Hasil temuan penelitian inidimasukkan ke dalamdesainuntukkereta apiberkecepatan tinggigenerasi baru.
Proyek asli bernama "CRH2-350". Pada tanggal 26 Februari 2008, Menteri Cina Sains dan Departemen Kereta Api menandatangani Perjanjian Kerjasama dan Independen Inovasi dari Cina Kereta kecepatan tinggi, CRH2-350 adalah salah satu proyek yang paling penting dari rencana ini, tujuannya adalah untuk mengembangkan Cina dirancang generasi baru High Speed kereta dengan kecepatan operasi terus-menerus untuk menjadi 350 km / operasi h (220 mph), dan maksimum kecepatan sampai 380 km / h (240 mph). generasi baru dari saham bergulir diharapkan akan digunakan pada Kecepatan Tinggi Beijing-Shanghai-Kereta Api. Proyek ini secara resmi diluncurkan pada tahun 2009, dan termasuk dalam "Program Lima Tahun Kesebelas" 's Program Nasional teknologi dukungan untuk teknologi kunci dan pengembangan peralatan China kereta api berkecepatan tinggi.
Karya desain meliputi empat kategori: skematis, teknis, konstruksi, dan eksperimen / verifikasi. berdasarkan analisis data dalam jumlah besar dan pengalaman dari pengoperasian rel kecepatan tinggi Beijing-Tianjin. MOR telah menyelesaikan serangkaian sistem awal dan desain subsistem dioptimalkan, kemudian diberikan CSR sifang dengan data primer dan desain. CSR disajikan lebih dari 20 jenis desain. Setelah perbandingan lebih lanjut, perhitungan, optimasi, simulasi dan testwork,. pada 12 April 2010, desain akhir ini dipublikasikan di konferensi resmi yang diselenggarakan oleh model kereta Sifang.The dipamerkan Mei di Pavilion China Railway di Taman Expo Dunia Shanghai (Juli IRJ p5).
Pada September 2009, Menteri China Kereta Api (MOR) memerintahkan 100 16 mobil dan 40 delapan-mobil generasi baru berkecepatan tinggi kereta api dari CSR Cifang Lokomotif & Rolling Stock, kontrak senilai 45 miliar RMB (SUS 6640000000).
Rendahperlawanan,kepalaefisien. Hidung kereta memiliki koefisienresistansikurangdari0,13,ketahananaerodinamisberkurangsebesar6,1%,kebisinganaerodinamiksebesar7%,angkataerodinamisoleh51,7%dangayalateralyang bekerjapadakepalasebesar 6.1%.
Modusgetaranpencocokansistem.TheCRH380Amenggunakanalloybody aluminiumringandengan totalberattidak lebih dari9t, kurangdari17%dariseluruhkendaraan;CSRsecara komprehensifmemperbaikistrukturtubuh, mengadopsi sejumlahbesarbahangetaranbaruredaman.Hal ini jugamerancangbogieuntuk menyesuaikankinerjatubuhdandioptimalkanfrekuensialamitubuhkereta api, yangmembantumengurangigetaranstrukturalpadakecepatan tinggidan meningkatkan kenyamanan.
Sangattekanantubuhketat. Perubahan tingkattekanandalamkeretakurangdari200Pa/s,denganperubahantekananmaksimumdi dalamkeretayang tersisadi bawah800Padibandingkandengannilaistandar1000Pa.Hal ini memastikankualitas berkendarayang baikdengan kecepatan tinggi.
Amandandapat diandalkan berkecepatan tinggi bogie.KeretadilengkapidenganSWMB-400/SWTB-400mendukung-bogiekurang.Iniadalahdesain ulangdaribogieSWMB-350/SWTB-350digunakanolehCRH2C;kecepatanketidakstabilankritismerekaadalah550km/jamKeretabarumenggelincirkankoefisien0,34padakecepatan386km/jamsedangkanmaksimalyangmenggagalkankoefisien CRH2Aadalah0,73.
Advancedteknologi pengendalian kebisingan.Denganmengurangisumberkebisingandanmengadopsisuarabarumenyerapdanbahan isolasi,CSRtelahmampu mengendalikankebisingandi dalamkereta.Tingkatkebisinganpada67dB-69dBketikaberjalanpada350km/jam,yangmirip dengan CRH2A berjalan pada250km/jam.
Traksikinerja tinggisistem,denganmotorYQ-365diproduksioleh CSR Zhuzhou Electric Co, Ltd dankonverterTraksi CI11 oleh Zhuzhou kali co listrik., Ltd. TheCRH380Amemilikiunitkonfigurasikekuatanbaruuntukmemaksimalkandayatraksi.Hal ini memungkinkankereta apiuntuk mempercepatsampai 380km/jamdalam7menit.
Regeneratifpengeremandengantingkat umpan balikenergimaksimum sebesar95%.Denganmenghentikansetiaphampir800kWhtenagalistrikbisadiberi makankembali ke jaringan listrik.
Test
Test
PrototipekendaraanbergulingdaripadaApril2010,keretadelapanmobilsedangdiujipada AkademiCinalooplineKereta ApieksperimentalIlmu(Beijinglineloop)startesdari 26 April, 2010.danmulaiuji cobadiZhengzhou-lineberkecepatan tinggiXi'anpada 7 Juni2010.
StandarawalCRH380AtrainsetsdisampaikanpadaAgustus 2010.Tespertamadi atas relkonvensionalberdasarkanharian-servicemodedilakukanpada tanggal 28 September2010.
SetpertamadariCRH380AL,nomorseriCRH380A-6041L,bergulingbarispada bulan Oktober2010.Pada tanggal 8 November2010,kereta api16mobildikirimkegarisloopBeijinguntukuji.Pada tanggal 20 November2010,keretaitu dikirimkeBeijing-ShanghaiHigh-SpeedKereta Apiuntukmenjalankanjejak.Pada tanggal 26 November,2010,km380pertama/jamuji cobadiKecepatan TinggiBeijing-Shanghai-Kereta ApidiluncurkanpadaZaozhuang-bagianBengbutrainsetdengannomorseriCRH380A-6041Lmencapaikecepatanmaksimum486,1km/.hpada tanggal3 Desember 2010.Selama pengujian,iniperjalanan220kmdi34menit,padakecepatanrata-rata388km/h(242mph).
Commercialization
Commercialization
CRH380Atelahmemasukilayanansehari-harisegerasetelahujian.Sejak tanggal 30 September2010.TelahmelayaniShanghai-NanjingHigh-SpeedKereta Apisesekali.
Dalamsidangsebelumnyadijalankandiadakanpada bulan September2010,keretaCRH380Arekorkecepatan416,6km/jamDalammelanggarfeatsendirisebelumnya,kereta apidianggapsebagaipencapaianutamadariteknologikereta apiberkecepatan tinggiChina.
ChinaRailwayresmimengatakanCRH380Aadalahkeretatercepatdalamoperasididunia saat ini. Di sisilainCina memilikijaringanterpanjangdiduniakereta apiberkecepatan tinggi,yang totalnya mencapai7.531km,danpejabatkereta apiCinamengatakannegaraituberencanauntukmengembangkan sistem untuk16.000kmpada tahun 2020.
Semoga saja informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih ~
infonya lenkap bget, ijin ngopy yaa ^_^