Info Shared

Info Shared is the best place to provide all information in the world

  • Gunadarma
  • Kaskus
  • Facebook
  • Twitter

Advertisement

Click Here for Details
In here you must enable all of this item below :

My Blog Statistics

free counters

My Followers

MOVIE

Info Shared menyediakan berbagai macam "Movie" berjenis Box Office, Indonesia, Anime dan lain-lain untuk penggemar film yang di share secara gratis dengan tipe High Quality dan High Definition atau yang biasa saja

MUSIC

Info Shared menyediakan berbagai macam "Music" dari Billboard, Indonesia, Korea, Anime dan lain-lain yang di share untuk para penggemar musik secara gratis dengan tipe Music Video atau File Music MP3

INFORMATION

Info Shared menyediakan berbagai macam "Information" dari berbagai informasi yang ada di seluruh dunia yang di share untuk anda semua agar menambah ilmu pengetahuan

VEHICLES

Info Shared menyediakan berbagai macam "Vehicles" dari berbagai jenis kendaraan yang ada di seluruh dunia dengan berbagai kegunaan yang di share untuk anda semua agar menambah pengetahuan tentang kendaraan

GAMES

Info Shared menyediakan berbagai macam "Game" dari berbagai jenis games yang ada di seluruh dunia dengan berbagai tipe permainan yang di share untuk anda semua secara gratis

Software

Info Shared menyediakan berbagai macam "Software dari berbagai jenis software dan kegunaannya dalam beragam versi di seluruh dunia yang di share untuk anda semua secara gratis

Others

Masih banyak yang lainnya yang tidak tercantum dalam kategori


Share
| |

The CRH380A adalah kereta api berkecepatan tinggi yang dirancang oleh Cina Selatan Locomotive & Rolling Stock Corporation Limited (CSR) dan diproduksi oleh CSR Qingdao Sifang Lokomotif & Rolling Stock Co, Ltd kelanjutan dari program-350 CRH2 itu kedua menggantikan teknologi asing di yang CRH2 dengan perkembangan Cina dan meningkatkan kecepatan tertinggi. CRH380A dirancang untuk beroperasi pada kecepatan jelajah 350 km / jam dan maksimal 380 km / jam dalam layanan komersial. 8-mobil asli kereta-set mencatat kecepatan tertinggi 416,6 km / jam selama uji coba dan 16 mobil lagi kereta-set memegang rekor dunia untuk produksi kereta api tercepat di 486,1 km / jam.

CRH380A adalah salah satu dari rangkaian kereta api empat Cina yang telah dirancang untuk kecepatan operasi baru standar 380 km / jam di jalur yang baru dibangun Cina utama berkecepatan tinggi. Tiga lainnya adalah CRH380B, CRH380C dan CRH380D. The CRH380B telah dikembangkan oleh Cina Utara Lokomotif dan Rolling Bursa Industri (Group) Corporation (CNR) bekerja sama dengan Siemens, dan ini diproduksi oleh Tangshan Kereta Api Kereta Api Changchun Kendaraan dan Kendaraan. The CRH380C didasarkan off dari CRH380B. Ini menggabungkan hidung didesain ulang dan peralatan listrik dari Hitachi. The CRH380D adalah Bombardier's Zefiro 380, yang merupakan desain khusus untuk China Railway, yang akan diproduksi di Bombardier Sifang (Qingdao) Transportasi Ltd, perusahaan patungan dengan Bombadier dan CSR Sifang.


In service 2010 - Present
Manufacturer
China South Locomotive & Rolling Stock Corporation Limited
Number under construction CRH380A: 40 trainsets (320 cars)
CRH380AL: 100 trainset (1600 cars)
Formation CRH380A: 8 cars/trainset (6M2T)
CRH380AL: 16 cars/trainset (14M2T)
Capacity CRH380A: 494
CRH380AL: 1027
Operator
Chinese Ministry of Railways
- Shanghai Railway Bureau
Line(s) served
Shanghai–Nanjing High-Speed Railway
Shanghai–Hangzhou High-Speed Railway
Specifications
Train length CRH380A: 203m
CRH380AL: 401.4m
Width 3380mm
Height 3700mm
Platform height 1250mm
Maximum speed 380 km/h (operation)
480 km/h (testing)
Traction system
IGBT VVVF inverter control
Power output
CRH380A: 9.6 MW
CRH380AL: 20.44 MW

Electric system(s)
25 kV AC Overhead

Braking system(s)
Regenerative, electronically controlled pneumatic brakes

History

History 



Pembangunan dimulai pada awal 2008, selama prosedur penelitian CRH2-300 (kemudian CRH2C), CSR dilakukan lebih dari 1000 tes teknis yang mencakup 17 bidang tertentu seperti kinerja dinamis, koleksi saat ini pantograph-catenary, aerodinamis, dan kinerja traksi. CSR menemukan teknologi untuk meningkatkan kecepatan maksimal. Hasil temuan penelitian ini dimasukkan ke dalam desain untuk kereta api berkecepatan tinggi generasi baru.

Proyek asli bernama "CRH2-350". Pada tanggal 26 Februari 2008, Menteri Cina Sains dan Departemen Kereta Api menandatangani Perjanjian Kerjasama dan Independen Inovasi dari Cina Kereta kecepatan tinggi, CRH2-350 adalah salah satu proyek yang paling penting dari rencana ini, tujuannya adalah untuk mengembangkan Cina dirancang generasi baru High Speed kereta dengan kecepatan operasi terus-menerus untuk menjadi 350 km / operasi h (220 mph), dan maksimum kecepatan sampai 380 km / h (240 mph). generasi baru dari saham bergulir diharapkan akan digunakan pada Kecepatan Tinggi Beijing-Shanghai-Kereta Api. Proyek ini secara resmi diluncurkan pada tahun 2009, dan termasuk dalam "Program Lima Tahun Kesebelas" 's Program Nasional teknologi dukungan untuk teknologi kunci dan pengembangan peralatan China kereta api berkecepatan tinggi.

Karya desain meliputi empat kategori: skematis, teknis, konstruksi, dan eksperimen / verifikasi. berdasarkan analisis data dalam jumlah besar dan pengalaman dari pengoperasian rel kecepatan tinggi Beijing-Tianjin. MOR telah menyelesaikan serangkaian sistem awal dan desain subsistem dioptimalkan, kemudian diberikan CSR sifang dengan data primer dan desain. CSR disajikan lebih dari 20 jenis desain. Setelah perbandingan lebih lanjut, perhitungan, optimasi, simulasi dan testwork,. pada 12 April 2010, desain akhir ini dipublikasikan di konferensi resmi yang diselenggarakan oleh model kereta Sifang.The dipamerkan Mei di Pavilion China Railway di Taman Expo Dunia Shanghai (Juli IRJ p5).

Pada September 2009, Menteri China Kereta Api (MOR) memerintahkan 100 16 mobil dan 40 delapan-mobil generasi baru berkecepatan tinggi kereta api dari CSR Cifang Lokomotif & Rolling Stock, kontrak senilai 45 miliar RMB (SUS 6640000000).



Technical Features
Technical Features 



Menurut CSR, desain keseluruhan CRH380A mencerminkan sepuluh tujuan utama.
  • Rendah perlawanan, kepala efisien. Hidung kereta memiliki koefisien resistansi kurang dari 0,13, ketahanan aerodinamis berkurang sebesar 6,1%, kebisingan aerodinamik sebesar 7%, angkat aerodinamis oleh 51,7% dan gaya lateral yang bekerja pada kepala sebesar 6.1%.
  • Modus getaran pencocokan sistem. The CRH380A menggunakan alloy body aluminium ringan dengan total berat tidak lebih dari 9t, kurang dari 17% dari seluruh kendaraan; CSR secara komprehensif memperbaiki struktur tubuh, mengadopsi sejumlah besar bahan getaran baru redaman. Hal ini juga merancang bogie untuk menyesuaikan kinerja tubuh dan dioptimalkan frekuensi alami tubuh kereta api, yang membantu mengurangi getaran struktural pada kecepatan tinggi dan meningkatkan kenyamanan.
  • Sangat tekanan tubuh ketat. Perubahan tingkat tekanan dalam kereta kurang dari 200Pa / s, dengan perubahan tekanan maksimum di dalam kereta yang tersisa di bawah 800Pa dibandingkan dengan nilai standar 1000Pa. Hal ini memastikan kualitas berkendara yang baik dengan kecepatan tinggi.
  • Aman dan dapat diandalkan berkecepatan tinggi bogie. Kereta dilengkapi dengan SWMB-400/SWTB-400 mendukung-bogie kurang. Ini adalah desain ulang dari bogie SWMB-350/SWTB-350 digunakan oleh CRH2C; kecepatan ketidakstabilan kritis mereka adalah 550 km / jam Kereta baru menggelincirkan koefisien 0,34 pada kecepatan 386 km / jam sedangkan maksimal yang menggagalkan koefisien CRH2A adalah 0,73.
  • Advanced teknologi pengendalian kebisingan. Dengan mengurangi sumber kebisingan dan mengadopsi suara baru menyerap dan bahan isolasi, CSR telah mampu mengendalikan kebisingan di dalam kereta. Tingkat kebisingan pada 67dB - 69dB ketika berjalan pada 350 km / jam, yang mirip dengan CRH2A berjalan pada 250 km / jam.
  • Traksi kinerja tinggi sistem, dengan motor YQ-365 diproduksi oleh CSR Zhuzhou Electric Co, Ltd dan konverter Traksi CI11 oleh Zhuzhou kali co listrik., Ltd. The CRH380A memiliki unit konfigurasi kekuatan baru untuk memaksimalkan daya traksi. Hal ini memungkinkan kereta api untuk mempercepat sampai 380 km / jam dalam 7 menit.
  • Regeneratif pengereman dengan tingkat umpan balik energi maksimum sebesar 95%. Dengan menghentikan setiap hampir 800 kWh tenaga listrik bisa diberi makan kembali ke jaringan listrik. 


Test
Test 



Prototipe kendaraan berguling dari pada April 2010, kereta delapan mobil sedang diuji pada Akademi Cina loop line Kereta Api eksperimental Ilmu (Beijing line loop) startes dari 26 April, 2010. dan mulai uji coba di Zhengzhou - line berkecepatan tinggi Xi'an pada 7 Juni 2010.

Standar awal CRH380A trainsets disampaikan pada Agustus 2010. Tes pertama di atas rel konvensional berdasarkan harian-service mode dilakukan pada tanggal 28 September 2010.

Tes diadakan pada High Speed Shanghai-Hangzhou-Railway (juga dikenal sebagai kereta api berkecepatan tinggi Huhang, "Hu" singkatan dari "Shanghai", "Hang" adalah singkatan dari Hangzhou, Hangzhou adalah ibukota Provinsi Zhejiang) trainset ini dengan nomor seri CRH380A-6001 mencapai kecepatan maksimum 416,6 km / jam.

Set pertama dari CRH380AL, nomor seri CRH380A-6041L, berguling baris pada bulan Oktober 2010. Pada tanggal 8 November 2010, kereta api 16 mobil dikirim ke garis loop Beijing untuk uji. Pada tanggal 20 November 2010, kereta itu dikirim ke Beijing-Shanghai High-Speed Kereta Api untuk menjalankan jejak. Pada tanggal 26 November, 2010, km 380 pertama / jam uji coba di Kecepatan Tinggi Beijing-Shanghai-Kereta Api diluncurkan pada Zaozhuang - bagian Bengbu trainset dengan nomor seri CRH380A-6041L mencapai kecepatan maksimum 486,1 km /. h pada tanggal 3 Desember 2010. Selama pengujian, ini perjalanan 220 km di 34 menit, pada kecepatan rata-rata 388 km / h (242 mph).

Commercialization
Commercialization 



CRH380A telah memasuki layanan sehari-hari segera setelah ujian. Sejak tanggal 30 September 2010. Telah melayani Shanghai-Nanjing High-Speed Kereta Api sesekali.

Sejak Oktober 26, 2010, CRH380A masukkan layanan regular di High Speed Shanghai-Hangzhou-Railway dan Shanghai-Nanjing High-Speed Kereta Api. kecepatan maksimum dalam operasi mencapai 355 km / h, itu selalu dibatasi oleh perangkat lunak sistem kontrol komputer waktu tempuh antara Shanghai dan Hangzhou berkurang. dari 1 jam 18 menit sampai 45 menit. dan perjalanan waktu antara Nanjing dan Hangzhou dikurangi dari 3 jam 19 menit sampai 2 jam 48 menit.

CRH380A mulai layanan setiap hari di High Speed Wuhan-Guangzhou-Railway dari tanggal 3 Desember 2010.

Train Series Number
Train series number 




  • CRH380A : CRH380A-6001 ~ CRH380A-6040.
  • CRH380AL  : CRH380A-6041L ~ CRH380A-6140L.



Kereta CRH380A Cina telah menetapkan rekor kecepatan baru selama uji coba tersebut. Kereta ramping bergerak pada kecepatan 486,1 kilometer per jam, yang cukup mirip dengan sebuah pesawat jet pada kecepatan rendah.

Dalam sidang sebelumnya dijalankan diadakan pada bulan September 2010, kereta CRH380A rekor kecepatan 416,6 km / jam Dalam melanggar feat sendiri sebelumnya, kereta api dianggap sebagai pencapaian utama dari teknologi kereta api berkecepatan tinggi China.


China Railway resmi mengatakan CRH380A adalah kereta tercepat dalam operasi di dunia saat ini. Di sisi lain Cina memiliki jaringan terpanjang di dunia kereta api berkecepatan tinggi, yang totalnya mencapai 7.531 km, dan pejabat kereta api Cina mengatakan negara itu berencana untuk mengembangkan sistem untuk 16.000 km pada tahun 2020.


Semoga saja informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda.
Terima kasih ~



|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||






Silahkan gunakan Facebook Comment ------------------------------- sebagai tanggapan pembaca ^^'


One Response so far.

  1. mita sofiani says:

    infonya lenkap bget, ijin ngopy yaa ^_^

gunakan emoticon dibawah ini :





Tuliskan Komentar Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...