EMU CRH1 adalah kereta api berkecepatan tinggi Cina yang berbasis pada teknologi Bombardier dan dibangun oleh perusahaan patungan Cina-Kanada antara Bombardier dan Sifang di pabrik Bombardier Power Sifang Transportasi di Qingdao, Provinsi Shandong, Republik Rakyat Cina. At yang time sama dengan memesan dengan CRH2 Shinkansen-berbasis dan CRH5 Pendolino-based, Chinese Ministry Perkeretaapian ordered 20 trainsets CRH1A pada bulan Juni 2007 dan kemudian memerintahkan sekitar 20 kereta api additional CRH1A, masing-masing 8 mobil yang memiliki kapasitas 670 standar jumlah orang. Nilai total order € 560000000. Pada bulan Juli 2010, 40 lebih lanjut CRH1A delapan-mobil kereta diperintahkan.
Kebanyakan CRH1 kereta dialokasikan untuk Guangshen Kereta Api untuk mengganti semua lokomotif-diangkut kereta api antara Guangzhou dan Shenzhen di provinsi Guangdong [rujukan?] Beberapa juga digunakan pada line Shanghai -. Nanjing.
Design
CRH singkatan untuk China Railway High-speed. The CRH1 dikembangkan dan dibangun oleh Bombardier dan Sifang sebagai versi kecepatan tinggi dari seri Bombardier Regina, dalam pelayanan sejak tahun 2007 (sebagai kereta 8-mobil CRH1A). The CRH1B sub-jenis (dalam pelayanan sejak 2009) terdiri dari 16 mobil, 10 dari yang didukung, mencapai kecepatan 250 km / jam dengan daya 11.000 kW. Kapasitas adalah 1.299 kursi per kereta. Mobil 9 adalah mobil makan (CA), mobil 14 sampai 16 adalah kelas pertama (ZY), sisanya kelas kedua (ZE).
Pada bulan Oktober 2004, 40 kereta api dari delapan mobil masing-masing diperintahkan oleh Menteri Cina Kereta Api (MOR). The CRH1 telah dikembangkan dengan standar kualitas dan kinerja dan khusus untuk kebutuhan sektor kecepatan tinggi Cina, dengan kapasitas 670 kursi di 8 mobil, termasuk area bistro. Dengan carbody, ekstra panjang-lebar dan pengaturan tempat duduk 2 + 3, kereta api menyediakan tempat duduk yang memadai untuk layanan puncak. Berjalan pada kecepatan operasional 220 km / jam, CRH1 telah berhasil diuji di 250 km / jam dan memiliki tingkat kehandalan yang tinggi - mencakup jarak rata-rata 500.000 km per tahun.
Yang diproduksi secara lokal di situs perusahaan patungan Bombardier di Qingdao, Bombardier Sifang (Qingdao) Transportasi Ltd (BST) (BSP mantan: Bombardier Sifang Power (Qingdao) Transportasi Ltd), kendaraan pertama dari seri CRH1 disampaikan pada tahun 2006 - hanya 26 bulan setelah penandatanganan kontrak - dengan hampir 35 kereta api saat ini dalam pelayanan.
Semoga saja informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda.
Terima kasih ~
|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
Silahkan gunakan Facebook Comment ------------------------------- sebagai tanggapan pembaca ^^'
gunakan emoticon dibawah ini :