Info Shared

Info Shared is the best place to provide all information in the world

  • Gunadarma
  • Kaskus
  • Facebook
  • Twitter

Advertisement

Click Here for Details
In here you must enable all of this item below :

My Blog Statistics

free counters

My Followers

MOVIE

Info Shared menyediakan berbagai macam "Movie" berjenis Box Office, Indonesia, Anime dan lain-lain untuk penggemar film yang di share secara gratis dengan tipe High Quality dan High Definition atau yang biasa saja

MUSIC

Info Shared menyediakan berbagai macam "Music" dari Billboard, Indonesia, Korea, Anime dan lain-lain yang di share untuk para penggemar musik secara gratis dengan tipe Music Video atau File Music MP3

INFORMATION

Info Shared menyediakan berbagai macam "Information" dari berbagai informasi yang ada di seluruh dunia yang di share untuk anda semua agar menambah ilmu pengetahuan

VEHICLES

Info Shared menyediakan berbagai macam "Vehicles" dari berbagai jenis kendaraan yang ada di seluruh dunia dengan berbagai kegunaan yang di share untuk anda semua agar menambah pengetahuan tentang kendaraan

GAMES

Info Shared menyediakan berbagai macam "Game" dari berbagai jenis games yang ada di seluruh dunia dengan berbagai tipe permainan yang di share untuk anda semua secara gratis

Software

Info Shared menyediakan berbagai macam "Software dari berbagai jenis software dan kegunaannya dalam beragam versi di seluruh dunia yang di share untuk anda semua secara gratis

Others

Masih banyak yang lainnya yang tidak tercantum dalam kategori


Share
| |

EMU CRH1 adalah kereta api berkecepatan tinggi Cina yang berbasis pada teknologi Bombardier dan dibangun oleh perusahaan patungan Cina-Kanada antara Bombardier dan Sifang di pabrik Bombardier Power Sifang Transportasi di Qingdao, Provinsi Shandong, Republik Rakyat Cina. At yang time sama dengan memesan dengan CRH2 Shinkansen-berbasis dan CRH5 Pendolino-based, Chinese Ministry Perkeretaapian ordered 20 trainsets CRH1A pada bulan Juni 2007 dan kemudian memerintahkan sekitar 20 kereta api additional CRH1A, masing-masing 8 mobil yang memiliki kapasitas 670 standar jumlah orang. Nilai total order € 560000000. Pada bulan Juli 2010, 40 lebih lanjut CRH1A delapan-mobil kereta diperintahkan.

Kebanyakan CRH1 kereta dialokasikan untuk Guangshen Kereta Api untuk mengganti semua lokomotif-diangkut kereta api antara Guangzhou dan Shenzhen di provinsi Guangdong [rujukan?] Beberapa juga digunakan pada line Shanghai -. Nanjing.


In service 2007 - Present
Manufacturer Bombardier Sifang (Qingdao) Transportation Ltd. (BST)
Family name
Bombardier Regina, Zefiro
Number built CRH1A: 80 trainsets (640 cars)
CRH1B: 20 trainsets (320 cars)
CRH1E: 20 trainsets (320 cars)
CRH380D: 20 trainsets (160 cars)
CRH380DL: 60 trainsets (960 cars)
Formation CRH1A: 8 cars per trainset (5M3T)
CRH1B/E: 16 cars per trainset (10M6T)
Capacity CRH1A:668 or 611 or 645
CRH1B:1299
CRH1E:618 or 642
Operator
Chinese Ministry of Railways
- Guangzhou Railway Group Co.,Ltd.
- Shanghai Railway Bureau
- Nanchang Railway Bureau
- Chengdu Railway Bureau
Line(s) served
Guangshen railway,
Hukun railway, Jinghu railway, Hainan Eastern Ring Railway
Specifications
Car body construction Stainless Steel
Train length CRH1A: 213.5m
CRH1B: 426.3m
CRH1E: 429m
Width 3328mm
Height 4040mm
Platform height 500-1200mm
Maximum speed CRH1A: 220km/h(initial 40 trainsets) or 250km/h
CRH1B/E:250km/h
CRH380C/CL:380km/h
Weight CRH1A: 420.4 tonnes
Acceleration CRH1A: Maximum 0.6 m/s/s
Deceleration CRH1A: Emergency 1.2 m/s/s, General 0.8 m/s/s
Traction system
IGBT VVVF inverter control
Power output
CRH1A: 5.3 MW
CRH1B/E: 11MW
CRH380D: ~10MW
CRH380DL: ~20MW
Transmission AC-DC-AC

Electric system(s)
25 kV AC Overhead

Braking system(s)

Regenerative, electronically controlled pneumatic brakes

Gauge
1,435 mm (4 ft 8 12 in) Standard gauge

Design

CRH1A



CRH1A dan CRH1B didasarkan pada keluarga Regina Bombardier's. kereta ini dirancang oleh Sifang dan Bombardier bersama-sama di Västerås, Swedia dan awalnya bernama C2008.

CRH1A Setiap set terdiri dari 8 mobil, batch pertama (CRH1-001A ~ CRH1-040A) termasuk 2 pelatih kelas pertama (ZY), 5 pelatih kelas kedua (ZE) dan 1 pelatih kelas dua / gerbong makan (ZEC). yang kedua batch (CRH1-081A ~ CRH1-120A) termasuk 2 pelatih kelas pertama (ZY), 1 kelas pertama / pelatih kelas dua (ZYE), 4 pelatih kelas kedua (ZE) dan 1 pelatih kelas dua / gerbong makan (ZEC). Kecepatan maksimum potensi CRH1A adalah 250 km / h, tetapi pada kenyataannya kecepatan maksimum 40 set awal dalam operasi selalu dibatasi oleh perangkat lunak sistem kontrol komputer, sehingga kecepatan maksimum harian adalah 220 km / jam

Unit pertama (CRH1-001A) yang disampaikan pada 30 Agustus 2006, yang CRH1A set layanan dimulai dari tanggal 1 Februari 2007 di Guangzhou-Shenzhen Railway.

Pada bulan Juli 2010, MOR Cina memerintahkan tambahan 40 set CRH1A, Kecepatan operasi yang dirancang atas meningkat menjadi 250 km / jam, Pada September 2010, selama uji coba di Qinshen PDL, kecepatan puncak CRH1-081A mencapai 278 km [h. / 5],



CRH1B



Pada tanggal 31 Oktober 2007, MOR Cina memerintahkan 20 set kereta CRH1B (CRH1-041B ~ CRH1-060B). CRH1B adalah CRH1A armada-diperpanjang. Setiap CRH1B terdiri dari 16 mobil, termasuk 3 pelatih kelas pertama (ZY), 12 pelatih kelas kedua (ZE) dan 1 gerbong makan (CA). CRH1B, bagaimanapun, tidak pembatasan seperti pada kecepatan operasional, kecepatan maksimal masih 250 km/h.CRH1B pertama kali muncul dalam penggunaan komersial pada April 2009, antara Shanghai-Nanjing & Shanghai-Hangzhou.


CRH1E



Pada tanggal 31 Oktober 2007, MOR Cina memesan 20 set kereta CRH1E (CRH1-061E ~ CRH1-080E). yang CRH1E adalah kecepatan tinggi pertama 16-mobil tidur kereta api (10M6T) di dunia yang didasarkan pada ZEFIRO Bombardier's 250 km / h desain. Kereta ini dirancang oleh Bombardier dan Zagato. Setiap kereta api terdiri dari 1 tidur mewah (WG), 12 bantalan lunak (WR), 2 pelatih kelas kedua (ZE) dan 1 gerbong makan (CA) yang trainset CRH1E pertama disampaikan pada Oktober 2009. pertama kali datang ke layanan pada 4 November , 2009 antara Beijing-Shanghai.



CRH singkatan untuk China Railway High-speed. The CRH1 dikembangkan dan dibangun oleh Bombardier dan Sifang sebagai versi kecepatan tinggi dari seri Bombardier Regina, dalam pelayanan sejak tahun 2007 (sebagai kereta 8-mobil CRH1A). The CRH1B sub-jenis (dalam pelayanan sejak 2009) terdiri dari 16 mobil, 10 dari yang didukung, mencapai kecepatan 250 km / jam dengan daya 11.000 kW. Kapasitas adalah 1.299 kursi per kereta. Mobil 9 adalah mobil makan (CA), mobil 14 sampai 16 adalah kelas pertama (ZY), sisanya kelas kedua (ZE).

Pada bulan Oktober 2004, 40 kereta api dari delapan mobil masing-masing diperintahkan oleh Menteri Cina Kereta Api (MOR). The CRH1 telah dikembangkan dengan standar kualitas dan kinerja dan khusus untuk kebutuhan sektor kecepatan tinggi Cina, dengan kapasitas 670 kursi di 8 mobil, termasuk area bistro. Dengan carbody, ekstra panjang-lebar dan pengaturan tempat duduk 2 + 3, kereta api menyediakan tempat duduk yang memadai untuk layanan puncak. Berjalan pada kecepatan operasional 220 km / jam, CRH1 telah berhasil diuji di 250 km / jam dan memiliki tingkat kehandalan yang tinggi - mencakup jarak rata-rata 500.000 km per tahun.  

Yang diproduksi secara lokal di situs perusahaan patungan Bombardier di Qingdao, Bombardier Sifang (Qingdao) Transportasi Ltd (BST) (BSP mantan: Bombardier Sifang Power (Qingdao) Transportasi Ltd), kendaraan pertama dari seri CRH1 disampaikan pada tahun 2006 - hanya 26 bulan setelah penandatanganan kontrak - dengan hampir 35 kereta api saat ini dalam pelayanan.

Semoga saja informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda.
Terima kasih ~



|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||






Silahkan gunakan Facebook Comment ------------------------------- sebagai tanggapan pembaca ^^'


gunakan emoticon dibawah ini :





Tuliskan Komentar Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...