Info Shared

Info Shared is the best place to provide all information in the world

  • Gunadarma
  • Kaskus
  • Facebook
  • Twitter

Advertisement

Click Here for Details
In here you must enable all of this item below :

My Blog Statistics

free counters

My Followers

MOVIE

Info Shared menyediakan berbagai macam "Movie" berjenis Box Office, Indonesia, Anime dan lain-lain untuk penggemar film yang di share secara gratis dengan tipe High Quality dan High Definition atau yang biasa saja

MUSIC

Info Shared menyediakan berbagai macam "Music" dari Billboard, Indonesia, Korea, Anime dan lain-lain yang di share untuk para penggemar musik secara gratis dengan tipe Music Video atau File Music MP3

INFORMATION

Info Shared menyediakan berbagai macam "Information" dari berbagai informasi yang ada di seluruh dunia yang di share untuk anda semua agar menambah ilmu pengetahuan

VEHICLES

Info Shared menyediakan berbagai macam "Vehicles" dari berbagai jenis kendaraan yang ada di seluruh dunia dengan berbagai kegunaan yang di share untuk anda semua agar menambah pengetahuan tentang kendaraan

GAMES

Info Shared menyediakan berbagai macam "Game" dari berbagai jenis games yang ada di seluruh dunia dengan berbagai tipe permainan yang di share untuk anda semua secara gratis

Software

Info Shared menyediakan berbagai macam "Software dari berbagai jenis software dan kegunaannya dalam beragam versi di seluruh dunia yang di share untuk anda semua secara gratis

Others

Masih banyak yang lainnya yang tidak tercantum dalam kategori


Share
| |

CRH3 adalah versi Velaro Siemens kereta berkecepatan tinggi yang digunakan di Cina pada garis Intercity Rail Beijing-Tianjin, Wuhan-Guangzhou Penumpang Dedicated Line, Zhengzhou-Xi'an Penumpang Dedicated Line dan Shanghai-Nanjing High-Speed Kereta Api. Hal ini mampu melayani kecepatan 380 km / jam sebagai E Velaro sangat mirip digunakan di Spanyol, tetapi 300 mm yang lebih luas untuk masuk dalam kursi lebih dalam tata letak 2 +3.


In service 2008 - Present
Manufacturer
Siemens,
Tangshan Railway Vehicle
Changchun Railway Vehicle
Family name
Siemens Velaro
Number under construction CRH380B: 40 trainsets (320 cars)
CRH380BL: 100 trainsets (1600 cars)
CRH380CL: 25 trainsets (400 cars)
Number built CRH3C: 80 trainsets (640 cars)
CRH380BL: 15 trainsets (240 cars, Testing)
Formation CRH3C, CRH380B: 8 cars/trainset (4M4T)
CRH380BL, CRH380CL: 16 cars/trainset (8M8T)
Capacity CRH3C: 556
- 16 Deluxe class (only 8 seats in the rear sold for the public)
- 50 First class
- 490 Second class
CRH380BL: 1009-1060
Operator
Chinese Ministry of Railways
- Beijing Railway Bureau
- Guangzhou Railway Group
Line(s) served
Beijing-Tianjin high-speed rail
Specifications
Train length CRH3C, CRH380B: 200m
CRH380BL: 399.27m
Width 3265mm
Height 3890mm
Platform height 1250mm
Maximum speed CRH3C: 350 km/h
CRH380B, CRH380BL, CRH380CL: 380 km/h
Weight CRH3C: 447 tonnes
Traction system
IGBT VVVF inverter control
Power output
CRH3C: 8.8 MW
CRH380B: 9.2 MW
CRH380BL: 18.4 MW
Transmission AC-DC-AC

Electric system(s)
25 kV AC Overhead

Braking system(s)

Regenerative, electronically controlled pneumatic brakes

Gauge
1,435 mm (4 ft 8 12 in) Standard gauge


History

CRH3C



Pada bulan November 2005, Menteri Perkeretaapian memerintahkan 60 kereta Velaro untuk digunakan pada jalur rel kecepatan tinggi Beijing-Tianjin. Mereka kereta didasarkan pada 3 Jerman Deutsche Bahn's ICE kereta api berkecepatan tinggi dan telah diberi sebutan CRH3C. Tiga kereta api pertama dibangun di Jerman oleh Siemens, dan sisanya sedang dibangun oleh Tangshan Railway Kendaraan dengan beberapa komponen dari Jerman.

Pada tanggal 27 Juli 2006, kantor proyek gabungan dibuka di Tangshan. Dari kereta Jerman, yang pertama dikirim dari Bremerhaven pada tanggal 19 Desember 2007. CRH3 Cina-dibangun pertama (CRH3-001C) diresmikan pada tanggal 11 April 2008.

8-mobil CRH3C kereta api serupa dengan desain E Velaro di Spanyol, tetapi 300 mm (11,8 in) yang lebih luas agar sesuai dengan kursi lebih dalam tata letak 2 3, 200 m (656 kaki) kereta CRH3 akan duduk 548 penumpang: 16 deluxe kelas (8 dijual umum), 50 di kelas pertama, kelas 490 di kedua.

Kereta Setiap set terdiri dari empat mobil motor dan empat mobil trailer, dilengkapi dengan dua unit mengemudi, dan masing-masing bertanggung jawab mengemudi dua mobil motor dan dua mobil trailer.

Bogie Tho ditingkatkan versi dari bogie SF500. Inovasi termasuk tubuh guling, peredam getaran, parameter musim semi, rasio transmisi, pelebaran carbody dan meningkatkan kecepatan trainsets.

Kereta api dirancang untuk berjalan pada 350 km / h (217 mph). Pada tanggal 24 Juni 2008, CRH3-001C mencapai kecepatan tertinggi 394,3 km / h (245 mph) selama tes di Beijing Tianjin garis kecepatan tinggi.

Pada tanggal 9 Desember 2009, sepasang emu CRH3 (CRH3-013C CRH3-017C) mencapai kecepatan tertinggi 394,2 km / h (245 mph) selama tes di Zhengzhou ke saluran berkecepatan tinggi Xi'a. setting rekor dunia untuk emu ganda-link.

Pada tanggal 28 September, 2009 tambahan 20 CRH3C set diperintahkan oleh MOR Cina.




CRH380B/BL




Pada bulan Maret 2009, kontrak baru ditandatangani dengan Cina Utara Kereta Api (CNR) untuk memasok 100 trainsets 16-mobil untuk 39.2B RMB dengan pengiriman dari Oktober 2010 dan seterusnya. Ini Agar total 1600 mobil kereta api lebih besar dari total produksi semua kereta Velaro dan ICE yang pernah diproduksi di masa lalu. Direncanakan bahwa kereta akan diproduksi oleh anak perusahaan CNR, Tangshan Kereta Api Kereta Api Changchun Kendaraan dan Kendaraan, menggunakan teknologi dari perjanjian transfer teknologi sebelumnya. Dalam kontrak ini. Siemens bertindak sebagai pemasok komponen, dengan hanya 18% dari isi sebenarnya dibuat oleh perusahaan. Perintah tambahan untuk 40 set 16 mobil dan 40 8-mobil set dibuat pada tanggal 28 September 2009 untuk 25.32B RMB. 

Perjalanan Top speed untuk varian ini adalah 380 km / jam, meskipun ia mampu mencapai kecepatan lebih tinggi. Kereta ini telah ditunjuk sebagai CRH380B (8-mobil set) dan CRH380BL (16-mobil diatur) pada bulan September, 2010. CRH380BL pertama set dengan nomor seri CRH380B-6401L berguling. dari jalur produksi dan diresmikan untuk umum pada bulan September 2010. itu diproduksi oleh Tangshan Railway Kendaraan. Pada bulan Oktober 2010., kereta api 16 mobil dikirim ke garis loop Beijing untuk uji. Pada November 2010, kereta itu dikirim ke Beijing-Shanghai High-Speed Kereta Api untuk uji coba. Trainset ini mencapai kecepatan maksimum 457 km / jam pada tanggal 5 Desember 2010. Baru-baru ini, selama tes berikutnya pada tanggal 10 Januari 2011, sebuah CRH380BL set mencapai rekor kecepatan baru 487,3 km / jam, memecahkan sebelumnya catatan yang diselenggarakan oleh CRH380A. 

Sejak 13 Januari 2011, yang CRH380BL memasuki layanan reguler pada High Speed Shanghai-Hangzhou-Railway dan Shanghai-Nanjing High-Speed Kereta Api.





CRH380CL



Changchun Kereta Api Kendaraan merilis sebuah hidung didesain ulang dipasang ke tubuh CRH380B di Railways Modern 2010 pada tanggal 6 Desember 2010. Desain baru akan ditunjuk CRH380CL, dengan Zefiro Bombardier redesignated CRH380D, dan akan menggabungkan peralatan listrik dari Hitachi. 25 16-mobil trainsets telah diperintahkan oleh MOR, menggantikan 25 unit CRH380BL sebelumnya dipesan.


Pada musim panas tahun 2008 Cina berlari produksi CRH3 nya kereta di atas rel kecepatan super tinggi di rekor kecepatan 380 km / h (236 mph)! Daerah operasi CRH3/Velaro-C (dirancang oleh Siemens AG di Jerman) dan lain-lain semakin luas dengan setiap tahun. Saat kecepatan tinggi berikut super / jalur kecepatan tinggi baik dalam pembangunan yang direncanakan untuk rel normal:
  • Peking - Kanton,> 2000 kilometer
  • Shengdu - Shanghai, ~ 2000 kilometer
  • Peking - Shanghai, 1300 km
  • Wuhan - Guanzhou, 900 km
  • Shijiazhuang - Wuhan, 800 km (bagian dari Peking - Kanton line, bagian akan selesai pada tahun 2012).
Dalam lagu levitasi magnetik konstruksi:
  • Shanghai - Hangzhou 170 km Maglev Track!
Baris jadi mencakup:
  • Peking - Shijiazhuang, 280 km, (bagian dari Peking - Kanton baris)
  • Shanghai - Shanghai Airport Maglev Track, 30 km

Semoga saja informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda.
Terima kasih ~



|||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||






Silahkan gunakan Facebook Comment ------------------------------- sebagai tanggapan pembaca ^^'


gunakan emoticon dibawah ini :





Tuliskan Komentar Anda

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...