Info Shared

Info Shared is the best place to provide all information in the world

  • Gunadarma
  • Kaskus
  • Facebook
  • Twitter

Advertisement

Click Here for Details
In here you must enable all of this item below :

My Blog Statistics

free counters

My Followers

MOVIE

Info Shared menyediakan berbagai macam "Movie" berjenis Box Office, Indonesia, Anime dan lain-lain untuk penggemar film yang di share secara gratis dengan tipe High Quality dan High Definition atau yang biasa saja

MUSIC

Info Shared menyediakan berbagai macam "Music" dari Billboard, Indonesia, Korea, Anime dan lain-lain yang di share untuk para penggemar musik secara gratis dengan tipe Music Video atau File Music MP3

INFORMATION

Info Shared menyediakan berbagai macam "Information" dari berbagai informasi yang ada di seluruh dunia yang di share untuk anda semua agar menambah ilmu pengetahuan

VEHICLES

Info Shared menyediakan berbagai macam "Vehicles" dari berbagai jenis kendaraan yang ada di seluruh dunia dengan berbagai kegunaan yang di share untuk anda semua agar menambah pengetahuan tentang kendaraan

GAMES

Info Shared menyediakan berbagai macam "Game" dari berbagai jenis games yang ada di seluruh dunia dengan berbagai tipe permainan yang di share untuk anda semua secara gratis

Software

Info Shared menyediakan berbagai macam "Software dari berbagai jenis software dan kegunaannya dalam beragam versi di seluruh dunia yang di share untuk anda semua secara gratis

Others

Masih banyak yang lainnya yang tidak tercantum dalam kategori


Share
| |

CRH2 adalah salah satu model kereta api berkecepatan tinggi di Cina. Awalnya, CRH2 itu adalah perubahan E2-1000 Series desain Shinkansen dari Jepang, dan merupakan model Shinkansen kereta kedua yang akan diekspor, yang lainnya adalah seri 700T untuk Taiwan High Speed Rail.

Pada tahun 2004, Departemen Kereta Api di China membeli 60 set awal kereta dari Kawasaki Heavy Industries dengan kecepatan maksimum 250 km / jam. Namun, versi yang lebih baru dari CRH2 tidak berhubungan dengan Seri-1000 E2 walaupun memiliki eksterior yang sama. Insinyur wakil kepala di CSR Sifang Lokomotif dan Rolling Bursa menyatakan bahwa kereta CRH2 baru adalah desain mereka dengan semua komponen teknik utama yang dihasilkan di perusahaan mereka.

China Railway CRH2

Pada tahun 2004, Departemen Kereta Api di China membeli 60 set awal kereta dari Kawasaki Heavy Industries dengan kecepatan maksimum 250 km / jam. Namun, versi yang lebih baru dari CRH2 tidak berhubungan dengan Seri-1000 E2 walaupun memiliki eksterior yang sama. Insinyur wakil kepala di CSR Sifang Lokomotif dan Rolling Bursa menyatakan bahwa kereta CRH2 baru adalah desain mereka dengan semua komponen teknik utama yang dihasilkan di perusahaan mereka.

In service 2007 - Present
Manufacturer
Kawasaki Heavy Industries,

Sifang Locomotive and Rolling Stock
Family name
Japan E2 Series Shinkansen
Number built CRH2A: 60+20 trainsets (640 cars)
CRH2B: 20 trainsets (320 cars)
CRH2C (stage 1): 30 trainsets (240 cars)
CRH2C (stage 2): 20 trainsets (160 cars)
CRH2E: 20 trainsets (320 cars)
Formation CRH2A: 8 cars per trainset (4M4T)
CRH2B/E: 16 cars per trainset (8M8T)
CRH2C: 8 cars per trainset (6M2T)
Capacity CRH2A: 588/610/600
CRH2B: 1230
CRH2C: 610
CRH2E: 630
Operator
Chinese Ministry of Railways
- Beijing Railway Bureau
- Shanghai Railway Bureau
- Jinan Railway Bureau
- Wuhan Railway Bureau
- Shenyang Railway Bureau
Line(s) served various
Specifications
rain length CRH2A/C: 201.4 m
CRH2B/E: 401.4 m
Width 3380mm
Height 3700mm
Platform height 1200mm
Maximum speed CRH2A/B/E: 250 km/h
CRH2C: 350 km/h
CRH2C stage 2
Traction system IGBT VVVF inverter control
Power output CRH2A: 4.8 MW
CRH1B/E: 9.6 MW
CRH2C (stage 1): 7.2 MW
CRH2C (stage 2): 8.76 MW
Transmission AC-DC-AC

Electric system(s)
25 kV AC Overhead

Braking system(s)

Regenerative, electronically controlled pneumatic brakes

Gauge
1,435 mm (4 ft 8 12 in) Standard gauge

History

CRH2A



Pada tanggal 20 Oktober 2004, Departemen Kereta Api di Cina memesan 60 set kereta CRH2A dari Kawasaki Heavy Industries di Jepang. Seiring dengan 60 set Bombardier's CRH1A Regina berbasis, dan 40 set Alstom CRH5A Pendolino berbasis, set kereta ini dianggap sebagai batch pertama kereta CRH.

Setiap set terdiri dari 8 CRH2A mobil. 3 pertama set (CRH2-001A - CRH2-003A) dibangun di Jepang, 6 berikutnya set (CRH2-004A - CRH2-009A) yang disampaikan dalam bentuk knock down lengkap dan dirakit oleh CSR Sifang Lokomotif dan Rolling Stock. Sisa 51 set (CRH2-010A - CRH2-060A) yang dibangun oleh Sifang melalui transfer teknologi dari Jepang.

Kereta pertama tiba di pelabuhan Qingdao pada tanggal 8 Maret 2006 dengan sedikit keriuhan di pawai, dan bahkan tidak dipublikasikan di Cina. Kereta ini memiliki kecepatan operasi maksimum 250 km / h (155 mph) dan mulai memberikan layanan berkecepatan tinggi kereta api dari tanggal 18 April, 2007 tanggal kereta api nasional keenam kecepatan-up.
Menurut media China dan Jepang, kereta api CRH2A mulai percobaan uji menjelang operasi komersial di Shanghai-Hangzhou dan garis Shanghai-Nanjing pada tanggal 28 Januari 2007.
Pada tanggal 14 September 2010, MOR Cina memerintahkan tambahan 20 set kereta CRH2A (CRH2-151A - CRH2-170A) dari CSR Sifang.


CRH2B



Pada bulan November 2007, Departemen Kereta Api di Cina memesan 10 set CRH2 dengan 16 mobil per set (8M8T). Kereta ini telah diberikan sebutan CRH2B (CRH2-111B - CRH2-120B). Setiap CRH2B memiliki tiga tempat duduk mobil 1 (ZY), tempat duduk mobil dua belas 2 (ZE), dan satu gerbong makan (CA). Dirancang kecepatan operasi maksimum adalah 250 km / h (155 mph) dengan kekuatan 9600 kW.
Unit pertama disampaikan pada tanggal 29 Juni 2008, dan datang ke layanan di Hefei-Nanjing PDL pada tanggal 1 Agustus 2008.


CRH2C



Setelah induksi Seri E2-1000 diubah, Sifang membangun CRH2 sendiri dengan kecepatan operasi maksimum yang aman dari 350 km / jam Kereta set asli diimpor dari Kawasaki memiliki kecepatan operasi maksimum yang aman dari 250 km / jam

Selama Juni 2005 dan September 2005, Menteri Perkeretaapian Cina meluncurkan penawaran untuk kereta api berkecepatan tinggi dengan kecepatan tertinggi lebih dari 300 km / jam Seiring dengan Siemens CRH3C Velaro berbasis, CSR Sifang tawaran 60 set CRH2C, termasuk 30 set panggung CRH2C satu dengan kecepatan tertinggi 300 km / jam, dan 30 set panggung CRH2C dua dengan kecepatan puncak 350 km / jam

Dalam pengembangan dan penelitian dari 350 km / h kereta api berkecepatan tinggi, The CRH2-300 proyek diluncurkan oleh MOR Cina dan CSR. Pada tahun 2006 Bank Pembangunan Cina memberikan CNY 15 miliar pinjaman keuangan perkembangan untuk CSR Group untuk proyek-proyek dari 200-300 km / jam kereta api berkecepatan tinggi. Lebih dari 50 akademisi, 150.000 teknisi,. 600 pengusaha terlibat dalam proyek ini.


CRH2C stage one



CRH2C Tahap satu adalah versi modifikasi dari CRH2. Memiliki operasi maksimum kecepatan sampai 300 km / jam dengan mengganti dua mobil trailer intermediate dengan mobil bermotor. Dilengkapi dengan sebuah array dari teknologi state-of-the-art, termasuk body aluminium paduan dengan penurunan berat, kecepatan tinggi turntable, pantograph kecepatan tinggi, dan serat optik-sistem kontrol terpadu berbasis.

Cina MOR memesan 30 set panggung, CRH2C satu nama CRH2 kode-061C - CRH2-090C. Set pertama, CRH2-061C ini diresmikan pada tanggal 22 Desember 2007.

Selama uji pada tanggal 22 April 2008, CRH2-061C mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 370 km / h (230 mph) di atas rel kecepatan tinggi Beijing-Tianjin.

Selama uji pada tanggal 11 Desember 2009, CRH2-061C mencapai kecepatan tertinggi 394,2 km / h (245 mph) di atas rel kecepatan tinggi Zhengzhou-Xi'an.

Bersama dengan CRH3C, yang tahap CRH2C pertama kali datang ke layanan di Beijing-Tianjin rel kecepatan tinggi Intercity pada tanggal 1 Agustus 2008, dan semua tahap CRH2C satu kereta telah digantikan oleh CRH3C pada bulan April, 2009. Saat ini, sebagian besar kereta api melayani di Shanghai-Nanjing rel kecepatan tinggi.


CRH2C stage two



CRH2C Tahap kedua adalah "re-desain" versi CRH2. Beberapa rincian menggambar di CRH3C, seperti struktur tubuh aluminium, kebisingan teknologi pengurangan & teknik pengurangan, dan telah menerapkan beberapa teknologi Cina dan asing terbaru, menurut CSR Sifang, perbaikan meliputi aspek-aspek berikut.
  • Para weightof as roda bogie meningkat dari 14 ton menjadi 15 ton, untuk provent gemetar tubuh kereta pada kecepatan yang lebih tinggi, [6] rasio roda gigi telah dioptimalkan 3,036-2,379, kecepatan ketidakstabilan kritis adalah 550 km / jam
  • Kapasitas termal bogie telah inceased, yang memuaskan terus beroperasi di 350 km / jam
  • Dengan motor traksi AC YQ-365 jenis. Memiliki operasi maksimum kecepatan sampai 350 km / jam dengan kekuatan 8760 kW.
  • The regidity mobil bodyhas ditingkatkan untuk menurunkan kebisingan dan getaran.
  • Mobil Optimized tubuh dan jendela desain untuk kekuatan udara yang lebih baik sesak.
  • Ditambahkan tekanan sistem proteksi untuk menghindari fluktuasi tekanan pada improvrmrnt compartmentand kenyamanan.
  • Dioptimalkan desain attenna atap, kaca depan eksterior dan jendela untuk hambatan udara yang lebih rendah.
Cina MOR memesan 30 set panggung, CRH2C dua CRH2 kode nama-091C - CRH2-110C dan CRH2-141C - CRH2-150C. Set pertama, CRH2-091C ini diresmikan pada bulan Januari 2010 dan datang ke layanan kereta api berkecepatan tinggi Zhangzhou-Xi'an pada bulan Februari, 2010.


CRH2E



Pada bulan November 2007, Departemen Kereta Api di Cina memerintahkan 6 kereta tidur CRH2 dengan 16 mobil per set (8M8T). Pada bulan Desember 2007, 14 lebih set diperintahkan. Kereta ini dimodifikasi dari CRH2B dan telah diberi sebutan CRH2E (CRH2-121E - CRH2-140E). CRH2E Masing-masing memiliki 1 mobil tidur tiga belas kelas (WR), 2 mobil 2 tempat duduk kelas (ZE), dan satu gerbong makan (CA). Dirancang kecepatan operasi maksimum adalah 250 km / h (155 mph) dengan kekuatan 9600 kW.

Angkatan pertama CRH2E, CRH2-121E - CRH2-126E, datang ke layanan kereta api Beijing-Shanghai pada tanggal 21 Desember 2008.


CRH2-350



Pada tahun 2008, MOR Cina & CSR meluncurkan CRH2-350 proyek, tujuan utama adalah untuk mengembangkan generasi baru dari kereta berkecepatan tinggi dengan kecepatan operasi maksimum 380 km / jam CRH2 adalah salah satu platform fundamental dari kereta api baru, yang ditunjuk sebagai CRH380A. Pada tanggal 28 September 2010, salah satu tes CRH380A set hit 416,6 km / h (259 mph), sedangkan pengujian pada baris antara Shanghai dan Hangzhou, ibukota provinsi Zhejiang, mencatat rekor baru untuk kecepatan rel



CRH2 (CRH2A, 2B, 2C dan 2E)
Kereta ini yang dijuluki sebagai "hairtail" (daiyu/带鱼), dengan konfigurasi berikut:
  • CRH2A = 8 kereta, kecepatan maksimum 250 km/jam.
  • CRH2B = 16 kereta, kecepatan maksimum 300 km/jam.
  • CRH2C = 16 kereta, kecepatan maksimum 350 km/jam.
  • CRH2E = 16 kereta, kecepatan maksimum 350 km/jam (dengan kereta tidur)

    Video



    Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk menambah ilmu pengetahuan anda semua.
    Terima kasih ~



    |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||| ||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||






    Silahkan gunakan Facebook Comment ------------------------------- sebagai tanggapan pembaca ^^'


    gunakan emoticon dibawah ini :





    Tuliskan Komentar Anda

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...