Info Shared menyediakan berbagai macam "Movie" berjenis Box Office, Indonesia, Anime dan lain-lain untuk penggemar film yang di share secara gratis dengan tipe High Quality dan High Definition atau yang biasa saja
MUSIC
Info Shared menyediakan berbagai macam "Music" dari Billboard, Indonesia, Korea, Anime dan lain-lain yang di share untuk para penggemar musik secara gratis dengan tipe Music Video atau File Music MP3
INFORMATION
Info Shared menyediakan berbagai macam "Information" dari berbagai informasi yang ada di seluruh dunia yang di share untuk anda semua agar menambah ilmu pengetahuan
VEHICLES
Info Shared menyediakan berbagai macam "Vehicles" dari berbagai jenis kendaraan yang ada di seluruh dunia dengan berbagai kegunaan yang di share untuk anda semua agar menambah pengetahuan tentang kendaraan
GAMES
Info Shared menyediakan berbagai macam "Game" dari berbagai jenis games yang ada di seluruh dunia dengan berbagai tipe permainan yang di share untuk anda semua secara gratis
Software
Info Shared menyediakan berbagai macam "Software dari berbagai jenis software dan kegunaannya dalam beragam versi di seluruh dunia yang di share untuk anda semua secara gratis
Others
Masih banyak yang lainnya yang tidak tercantum dalam kategori
CRH2 adalah salah satu model kereta api berkecepatan tinggi di Cina. Awalnya, CRH2 itu adalah perubahan E2-1000 Series desain Shinkansen dari Jepang, dan merupakan model Shinkansen kereta kedua yang akan diekspor, yang lainnya adalah seri 700T untuk Taiwan High Speed Rail.
Pada tahun 2004, Departemen Kereta Api di China membeli 60 set awal kereta dari Kawasaki Heavy Industries dengan kecepatan maksimum 250 km / jam. Namun, versi yang lebih baru dari CRH2 tidak berhubungan dengan Seri-1000 E2 walaupun memiliki eksterior yang sama. Insinyur wakil kepala di CSR Sifang Lokomotif dan Rolling Bursa menyatakan bahwa kereta CRH2 baru adalah desain mereka dengan semua komponen teknik utama yang dihasilkan di perusahaan mereka.
China Railway CRH2
Pada tahun 2004, Departemen Kereta Api di China membeli 60 set awal kereta dari Kawasaki Heavy Industries dengan kecepatan maksimum 250 km / jam. Namun, versi yang lebih baru dari CRH2 tidak berhubungan dengan Seri-1000 E2 walaupun memiliki eksterior yang sama. Insinyur wakil kepala di CSR Sifang Lokomotif dan Rolling Bursa menyatakan bahwa kereta CRH2 baru adalah desain mereka dengan semua komponen teknik utama yang dihasilkan di perusahaan mereka.
Chinese Ministry of Railways
- Beijing Railway Bureau
- Shanghai Railway Bureau
- Jinan Railway Bureau
- Wuhan Railway Bureau
- Shenyang Railway Bureau
Pada tanggal 20 Oktober 2004, Departemen Kereta Api di Cina memesan 60 set kereta CRH2A dari Kawasaki Heavy Industries di Jepang. Seiring dengan 60 set Bombardier's CRH1A Regina berbasis, dan 40 set Alstom CRH5A Pendolino berbasis, set kereta ini dianggap sebagai batch pertama kereta CRH.
Setiap set terdiri dari 8 CRH2A mobil. 3 pertama set (CRH2-001A - CRH2-003A) dibangun di Jepang, 6 berikutnya set (CRH2-004A - CRH2-009A) yang disampaikan dalam bentuk knock down lengkap dan dirakit oleh CSR Sifang Lokomotif dan Rolling Stock. Sisa 51 set (CRH2-010A - CRH2-060A) yang dibangun oleh Sifang melalui transfer teknologi dari Jepang.
Kereta pertama tiba di pelabuhan Qingdao pada tanggal 8 Maret 2006 dengan sedikit keriuhan di pawai, dan bahkan tidak dipublikasikan di Cina. Kereta ini memiliki kecepatan operasi maksimum 250 km / h (155 mph) dan mulai memberikan layanan berkecepatan tinggi kereta api dari tanggal 18 April, 2007 tanggal kereta api nasional keenam kecepatan-up.
Menurut media China dan Jepang, kereta api CRH2A mulai percobaan uji menjelang operasi komersial di Shanghai-Hangzhou dan garis Shanghai-Nanjing pada tanggal 28 Januari 2007.
Pada tanggal 14 September 2010, MOR Cina memerintahkan tambahan 20 set kereta CRH2A (CRH2-151A - CRH2-170A) dari CSR Sifang.
CRH2B
Pada bulanNovember 2007, DepartemenKereta Apidi Cinamemesan 10setCRH2dengan16mobilperset(8M8T). KeretainitelahdiberikansebutanCRH2B(CRH2-111B -CRH2-120B). SetiapCRH2Bmemilikitigatempat dudukmobil1(ZY), tempat dudukmobildua belas2(ZE), dansatugerbong makan(CA). Dirancangkecepatan operasimaksimumadalah250km/h(155 mph) dengankekuatan9600kW. Unitpertamadisampaikanpada tanggal 29 Juni2008, dandatangkelayanandiHefei-Nanjing PDLpada tanggal 1 Agustus2008.
CRH2C
Setelah induksi Seri E2-1000 diubah, Sifang membangun CRH2 sendiri dengan kecepatan operasi maksimum yang aman dari 350 km / jam Kereta set asli diimpor dari Kawasaki memiliki kecepatan operasi maksimum yang aman dari 250 km / jam
Selama Juni 2005 dan September 2005, Menteri Perkeretaapian Cina meluncurkan penawaran untuk kereta api berkecepatan tinggi dengan kecepatan tertinggi lebih dari 300 km / jam Seiring dengan Siemens CRH3C Velaro berbasis, CSR Sifang tawaran 60 set CRH2C, termasuk 30 set panggung CRH2C satu dengan kecepatan tertinggi 300 km / jam, dan 30 set panggung CRH2C dua dengan kecepatan puncak 350 km / jam
Dalam pengembangan dan penelitian dari 350 km / h kereta api berkecepatan tinggi, The CRH2-300 proyek diluncurkan oleh MOR Cina dan CSR. Pada tahun 2006 Bank Pembangunan Cina memberikan CNY 15 miliar pinjaman keuangan perkembangan untuk CSR Group untuk proyek-proyek dari 200-300 km / jam kereta api berkecepatan tinggi. Lebih dari 50 akademisi, 150.000 teknisi,. 600 pengusaha terlibat dalam proyek ini.
CinaMORmemesan30setpanggung, CRH2Csatu namaCRH2kode-061C -CRH2-090C. Setpertama, CRH2-061C ini diresmikanpada tanggal 22 Desember2007.
Selamaujipada tanggal 22 April2008,CRH2-061C mencapaikecepatantertinggilebih dari370km/h(230 mph) di atas relkecepatan tinggiBeijing-Tianjin.
Selamaujipada tanggal 11 Desember2009,CRH2-061C mencapaikecepatan tertinggi394,2km/h(245 mph) di atas relkecepatan tinggiZhengzhou-Xi'an.
BersamadenganCRH3C, yang tahapCRH2Cpertama kali datangkelayanandiBeijing-Tianjin relkecepatan tinggiIntercitypada tanggal 1 Agustus2008,dansemuatahapCRH2CsatukeretatelahdigantikanolehCRH3Cpada bulan April, 2009.Saat ini, sebagian besarkereta apimelayanidiShanghai-Nanjing relkecepatan tinggi.
Dioptimalkandesainattennaatap, kaca depaneksteriordan jendelauntukhambatan udarayang lebih rendah.
CinaMORmemesan30setpanggung, CRH2CduaCRH2kodenama-091C -CRH2-110C danCRH2-141C -CRH2-150C. Setpertama, CRH2-091C ini diresmikanpada bulan Januari2010 dandatangkelayanankereta apiberkecepatan tinggiZhangzhou-Xi'an pada bulan Februari, 2010.
AngkatanpertamaCRH2E, CRH2-121E -CRH2-126E, datangkelayanankereta apiBeijing-Shanghai pada tanggal 21 Desember2008.
CRH2-350
Pada tahun 2008, MOR Cina & CSR meluncurkan CRH2-350 proyek, tujuan utama adalah untuk mengembangkan generasi baru dari kereta berkecepatan tinggi dengan kecepatan operasi maksimum 380 km / jam CRH2 adalah salah satu platform fundamental dari kereta api baru, yang ditunjuk sebagai CRH380A. Pada tanggal 28 September 2010, salah satu tes CRH380A set hit 416,6 km / h (259 mph), sedangkan pengujian pada baris antara Shanghai dan Hangzhou, ibukota provinsi Zhejiang, mencatat rekor baru untuk kecepatan rel
CRH2 (CRH2A, 2B, 2C dan 2E)
Kereta ini yang dijuluki sebagai "hairtail" (daiyu/带鱼), dengan konfigurasi berikut:
CRH2A = 8 kereta, kecepatan maksimum 250 km/jam.
CRH2B = 16 kereta, kecepatan maksimum 300 km/jam.
CRH2C = 16 kereta, kecepatan maksimum 350 km/jam.
CRH2E = 16 kereta, kecepatan maksimum 350 km/jam (dengan kereta tidur)
Video
Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk menambah ilmu pengetahuan anda semua.
Terima kasih ~
gunakan emoticon dibawah ini :